Jumat, 27 Februari 2009

SPEAK UP SELEBRITI


Nia Ramadhani

Nia Ramadhani, dilahirkan dengan nama lengkap Prianti Nur Ramadhani. Dara kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini merupakan putri pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia, yang mana bercerai ketika Nia berumur 4 tahun.

Bermula dari kegemaran dan kepiawaian Nia untuk menjejaki dunia peran membawa adik Thalita ini menjadi seorang selebritis. Debut perannya yang pertama adalah Sinetron Bawang merah Bawang Putih dimana ia beradu aktintg dengan Dimaz Andrean dan Revalina S. Temat. Setelah ia Nia meramaikan jagad seni peran Indonesia lewat sinetron yang ia Bintangi; Bidadari 2, Inikah RasanyaSaras 008, Surga di Telapak Kaki Ibu, Hantu Cilik, Bawang Merah, Bawang Putih, Kisah Adinda, Siti Nurbaya, Alisha,Gue Sihir Lu, Hikmah 3, Ratapan Anak Tiri, Benci Jadi Cinta, Cinta Jangan Buru Buru, Soleha, Candy, Hey Cantik, Cahaya, Bembi, Diva,Cinta Kirana, Mentari dan yang terbaru yaitui Alisa.

Ia juga pernah beradu akting dengan Mike Lewis lewat fim layar lebarnya Suster ngesot (2007), lalu ia juga pernah membintangi film Hantu Jembatan Ancol (2008), dan Kesurupan (2008). (Dodi Prananda, SMAN 1 Padang, wikipedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar